Translate

5 Cara Terburuk Memutuskan Kekasih

20100903
Dhikamahanur.blogspot.com- Putus cinta memang tidak pernah mudah. Namun jika Anda berniat memutuskan hubungan dengan kekasih, hanya ada satu cara yang tepat untuk melakukannya. Yakni, mengutarakan langsung secara tatap muka. Cara ini lebih efektif dan sangat menunjukkan bahwa Anda respek dengan pacar Anda meskipun meminta hubungan berakhir sekaligus menjaga nama baik Anda sendiri.

Tapi, tidak sedikit orang yang terlalu enggan untuk memutuskan pasangannya secara langsung. Alasannya pun pasti macam-macam, mulai dari terlampau pengecut, tidak sensitif, sampai terlalu benci hingga tak sudi melihat wajah sang pacar.

Nah, berikut ini adalah sekumpulan cara terburuk untuk memutuskan kekasih yang sebaiknya dihindari:

1. Lewat sms
Memutuskan kekasih lewat telepon saja rasanya kurang pantas, apalagi jika hanya lewat SMS. Bagaimana pun, sebagian orang mungkin merencanakan kencan pertamanya lewat SMS. Jadi, tak heran jika ada pula yang berpikir untuk memutuskan hubungan lewat media komunikasi yang sama.

2. Lewat Facebook/Twitter
Di era internet seperti saat ini, orang-orang dari berbagai belahan dunia berbeda bisa berkenalan hanya lewat jejaring sosial, seperti Facebook/twitter. Tapi, agaknya bukan pilihan baik untuk memutuskan seseorang lewat situs tersebut.

3. Melalui orang lain
Anda tentu tidak ingin mendengar kabar kekasih berselingkuh dari orang lain, bukan? Jika bisa, tentulah Anda ingin menjadi orang pertama yang mendengar pengakuan langsung dari mulutnya. Nah, sama halnya dengan memutuskan hubungan. Meminta orang lain untuk mengatakan kepada kekasih bahwa Anda tidak berminat lagi menjalin tali kasih dengannya, sungguh perbuatan yang keterlaluan.

4. Saat ulang tahun
Perayaan ulang tahun seharusnya menjadi momen yang membahagiakan bagi seseorang. Tidak perlu merusak suka cita tersebut dengan kata 'putus' yang menyakitkan. Kalau pun sudah tak tahan, setidaknya tunggu barang berapa minggu sebelum menjatuhkan bom itu.

5. Di Hari Valentine
Hari Valentine umumnya dirayakan sebagai hari kasih sayang. Memutuskan kekasih di momen spesial seperti itu akan membuat hati siapa saja menjadi sangat terluka.

Sumber : MediaIndonesia.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2010 AHMAD NOVEL HAFIDZ - Design Google Blogs - Template N2y Sedikit Mirip By Nano Yulianto